-->

Terima Kasih Pada Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih Pada Tuhan". Lagu ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Yehuda Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.2 - Irama Cha Cha - Maranatha Indonesia tahun 2010, yang dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Terima Kasih Pada Tuhan" ini dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih Pada Tuhan"

TERIMA KASIH PADA TUHAN
JIWAKU DIS’LAMATKAN NYA
HATIKU MENJADI SUCI
KAR’NA DOSAKU DIAMPUNI

HATIKU MENJADI SUCI
KAR’NA DOSAKU DIAMPUNI

Lagu "Terima Kasih Pada Tuhan" dapat dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "kar’na dosaku diampuni" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) dan masuk coda pada lirik "hatiku menjadi suci" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Jalan Serta Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel