-->

Tiap Orang Harus Tahu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiap Orang Harus Tahu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Yehuda Singers, dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.2 - Irama Cha Cha - Maranatha Indonesia tahun 2010.

Membawakan lagu "Tiap Orang Harus Tahu" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur juga menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tiap Orang Harus Tahu"

TIAP ORANG HARUS TAHU, TIAP ORANG HARUS TAHU,
TIAP ORANG HARUS TAHU, SIAPA YESUS!

SEMUA ORANG HARUS TAHU, SEMUA ORANG HARUS TAHU,
SEMUA ORANG HARUS TAHU, SIAPA YESUS!

YESUS ADA SOBAT KITA, AMAT TULUS DAN BENAR
IA DENGAN SUKACITA, HENTAR KITA BERGEMAR

IA DENGAN SUKACITA, HENTAR KITA BERGEMAR

Lagu "Tiap Orang Harus Tahu" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "semua orang harus tahu, semua orang harus tahu" dan verse3 pada lirik "Yesus ada sobat kita, amat tulus dan benar" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, verse2 lagi, verse3 lagi dan masuk coda pada lirik "Ia dengan sukacita, hentar kita bergemar" lalu ending lagu. Lihat juga : Bunga Bakung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel