-->

Jawab Atas Panggilan Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jawab Atas Panggilan Tuhan". Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume. 3 - Irama Cha Cha. Mendapat tanggapan yang positif dari pada pendengar dan jemaatnya, lagu yang dinyanyikan oleh Yehuda Singers ini, hingga kini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di kanal YouTube.

Membawakan lagu "Jawab Atas Panggilan Tuhan" bisa menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk per menit. Bisa juga tempo ini diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada, atau bisa juga diukur dengan alat musik keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Jawab Atas Panggilan Tuhan"

KU DENGAR TUHAN KU
KAU PANGGIL MARILAH
K'LAK DENGAN DARAH YANG KUDUS
JIWAMU SUCILAH

SIOH YA TUHAN B'RI
HATI YANG KEJI
DENGAN DARAH YANG KUDUS
K'LAK DI SUCIKAN T'RUS

DENGAN DARAH YANG KUDUS
K'LAK DI SUCIKAN T'RUS

Lagu "Jawab Atas Panggilan Tuhan" bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "sioh ya Tuhan b'ri" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu, chorus, modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "dengan darah yang kudus" lalu ending lagu. Lagu ini dapat juga dinyanyikan seperti di YouTube, dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Karya Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel