-->

Nikmat Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nikmat Besar". Lagu ini dinyanyikan oleh Yehuda Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini juga diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume. 3 - Irama Cha Cha tahun 2010 Maranatha Indonesia, dan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Membawakan lagu "Nikmat Besar" dapat menggunakan tempo Allegreto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Nikmat Besar"

NIKMAT MAHA TUHANKU
AKU PUJI BERSERU
KAR'NA RINDU HATIKU
NIKMAT BESAR

DARI SURGA YANG BAKA
MASUK DUNIA YANG FANA
TANGGUNG DOSA ATASNYA
NIKMAT BESAR

NIKMAT BESAR NIKMAT BESAR
TIADA TERDUGA DAN LUAS BENAR
NIKMAT BESAR

NIKMAT BESAR

Lagu "Nikmat Besar" bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "dari surga yang baka" lalu chorus pada lirik "nikmat besar nikmat besar" dan interlude. Kemudian prechorus lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "nikmat besar" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Jawab Atas Panggilan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel