-->

Hati Senang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hati Senang". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Yehuda Singers, dengan iringan irama musik yang bersemangat. Lagu ini mendapat tanggapan yang begitu positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Hits Pujian Abadi, Vol. 2 ℗ 2009 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hati Senang" adalah tempo Allegretto (cukup cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Hati Senang"

HATI SENANG,
HATI SENANG
HATI SENANG
DI DALAM TUHAN

BERSUKACITA SELALU,
BERDOA SENANTIASA
UCAPKANLAH SYUKUR
DALAM SEGALA PERKARA

UCAPKANLAH SYUKUR
DALAM SEGALA PERKARA

Lagu "Hati Senang" bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "bersukacita selalu" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu chorus dan masuk coda pada lirik "ucapkanlah syukur" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : BerkatNya Melimpah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel