-->

Kasih SetiaMu Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih SetiaMu Besar". Lagu ini dipopulerkan oleh Putri Ayu, dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut juga bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kasih SetiaMu Besar" adalah tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kasih SetiaMu Besar"

BESAR SETIAMU DIHIDUPKU
YANG TAK BERSYARAT MENGASIHIKU
KU TAK DAPAT HIDUP DILUAR KASIHMU TUHAN
KUBERSYUKUR KU MEMILIKIMU

KASIH SETIAMU TUHAN
KASIH SETIAMU BESAR
AJAIB DAN HERAN TUHANKU
TAK BERHENTIKU MEMUJIMU

KASIH SETIAMU TUHAN
KASIH SETIAMU BESAR
AJAIB PERBUATAN TANGANMU
SUNGGUH BESAR SETIAMU

TIADA TERUKUR SETIAMU
DALAMNYA TAK DAPAT KU SELAMI
KU TAK DAPAT HIDUP DILUAR KASIHMU TUHAN
KUBERSYUKUR KU MEMILIKIMU

AJAIB DAN HERAN TUHANKU
SUNGGUH BESAR SETIAMU

Lagu "Kasih SetiaMu Besar" bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "kasih setiaMu Tuhan" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "tiada terukur setiaMu", chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "ajaib dan heran Tuhanku" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : TerangMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel