-->

TerangMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "TerangMu". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Putri Ayu dengan iringan irama musik yang begitu lembut, indah dan harmonis. Lagu ini disambut dengan sangat baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini masih dinyanyikan. Lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "TerangMu" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "TerangMu"

TUHAN SINARIKU DENGAN KEMULIAANMU
AGAR AKU DAPAT MENJADI TERANGMU
TARUH HATIMU DI DALAM HATIKU
AGAR KUMILIKI HATI SEPERTIMU

KOBARKAN SELALU SEMANGAT DIHATIKU
TUK MELAKUKAN KEHENDAKMU
MELANGKAH KEMANA YANG KAU MAU
TUK DAPAT MENJADI SAKSIMU

TERANGMU TUHAN BERCAHAYA
YANG DAPAT MENGUBAH KEGELAPAN
MENGUBAH HATI YANG GUNDAH
MEMBALUT HATI TERLUKA

MENGUBAH HATI YANG GUNDAH
MEMBALUT HATI TERLUKA

Lagu "TerangMu" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "kobarkan selalu semangat dihatiku" dan chorus pada lirik "terangMu Tuhan bercahaya". Kemudian ke verse2 lagi, chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "mengubah hati yang gundah" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Dalam HadiratMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel