-->

Timbul Seperti Emas | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Timbul Seperti Emas". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Putri Ayu dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu ini medapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut adalah Producer & Orchestra by Alberd Tanoni, Impact Music tahun 2020.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Timbul Seperti Emas" adalah tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Timbul Seperti Emas"

TUHAN SIAPAKAH AKU INI
YANG JADI BIJI MATA-MU
TUHAN SIAPAKAH AKU INI
YANG SELALU ENGKAU KASIHI

TUHAN KAU SEGALANYA BAGIKU
TANPA MU HIDUPKU TERASA HAMPA
TUHAN JANGAN TINGGALKAN AKU
HANYA KAU TUHAN DI DALAM HIDUPKU

TUHAN TAHU JALAN HIDUPKU
KEMANAPUN KAKIKU MELANGKAH
BILA IA MENGUJI DIRIKU
KU KAN TIMBUL SEPERTI EMAS

KAU EL SHADDAI PENUH KASIH DAN SAYANG
KAU EL SHADDAI MEMBERI LEBIH DARI CUKUPLAH
KASIH-MU PULIHKANKU

Lagu "Timbul Seperti Emas" dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Tuhan Kau segalanya bagiku" lalu chorus pada lirik "Tuhan tahu jalan hidupku" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian ke bridge pada lirik "Kau El Shaddai penuh kasih dan sayang", modulasi, chorus lagi dan masuk ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Dalam Nama Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel