-->

Kuberdiam Dekat Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuberdiam Dekat Bapa". Dipopulerkan oleh Maranatha Singers, dengan iringan irama musik yang lembut dan merdu, dimana lagu ini disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 3, tahun 2017 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Kuberdiam Dekat Bapa" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kuberdiam Dekat Bapa"

KUBERDIAM DEKAT BAPA
SEMAKIN INDAH, INDAH KURASA
AKU DILAYAKKAN TUK MEMUJI DIA
KUDUS, KUDUSLAH RAJA SGALA RAJA

KUBERNYANYI BAGI DIA
KURBAN TERINDAH AKAN KUSEMBAHKAN
PUJIAN KUNAIKKAN JIWAKU BERSORAK
AKU DIANGKAT SEMAKIN DEKAT DENGAN BAPA

DALAM HADIRATNYA KURASA BAHAGIA
DALAM HADIRATNYA ADA DAMAI DAN SEJAHTERA
DALAM HADIRATNYA KUTEMUKAN IMAN KEKUATAN
DALAM HADIRATNYA KUTEMUKAN KASIHNYA

DALAM HADIRATNYA KUTEMUKAN KASIHNYA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "kubernyanyi bagi Dia" dan chorus pada lirik "dalam hadiratNya kurasa bahagia lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu verse2, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "dalam hadiratNya kutemukan kasihNya" lalu ending lagu. Lihat juga : Kutinggikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel