-->

Kutinggikan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kutinggikan". Merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Maranatha Singers, dengan iringan irama musik yang lembut dan merdu, dimana lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para jemaat dan pendengar yang setia. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 3, tahun 2017 Maranatha Indonesia.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kutinggikan" adalah tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kutinggikan"

KUTINGGIKAN
SELAMANYA KAU KUTINGGIKAN
ENGKAU LAYAK DIPUJI DISEMBAH

KUSEMBAH
SELAMANYA KAU KUSEMBAH
KUPUJIMU SELAMA HIDUPKU

KUPUJIMU SELAMA HIDUPKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "kusembah" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu verse2 dan masuk coda pada lirik "kupujiMu selama hidupku" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Yesus Kau Kusembah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel