-->

Ditempat KediamanMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ditempat KediamanMu Tuhan". Dinyanyikan oleh Maranatha Singers, dengan alunan musik yang merdu dan indah, sehingga membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 3, tahun 2017 Maranatha Indonesia yang dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ditempat KediamanMu Tuhan" ini bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ditempat KediamanMu Tuhan"

DI TEMPAT KEDIAMANMU TUHAN
DI GUNUNGMU YANG KUDUS
KU DATANG SUJUD MENYEMBAHMU
KU MEMANGGIL NAMAMU

JIWAKU HAUS AKAN FIRMANMU
HATIKU RINDU KEPADAMU
KUINGIN BERJUMPA DENGANMU
OH YESUS PUJAANKU

BAGAI RUSA KURINDU SUNGAIMU
BAGAI POHON KURINDU AKAN AIR
BAGAI DOMBA KURINDU RUMPUT HIJAU
KEPADAMU, KEPADAMU
OH TUHAN

KEPADAMU, KEPADAMU
OH TUHAN

Lagu "Ditempat KediamanMu Tuhan" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "jiwaku haus akan firmanMu" dan chorus pada lirik "bagai rusa kurindu sungaiMu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kepadaMu, kepadaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Kerinduanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel