-->

Ku Taat PerintahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku taat perintahMu". Dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang merdu dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 2, tahun 2010 Maranatha Indonesia yang hingga kini masig dinyanyikan.

Lagu "Ku taat perintahMu" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ku taat perintahMu"

KU TAAT PERINTAHMU
KU SABAR MELAKUKAN
KU YAKIN TUHAN JAWAB
SETIAP DOAKU

TAAT PERINTAHMU TUHAN
PEGANG SETIAP FIRMAN TUHAN
JADI SLALU KEHENDAKMU
KAU NYATAKAN KEMULIAANMU

TAAT PERINTAHMU TUHAN
PEGANG SLALU FIRMAN TUHAN
JADI SLALU KEHENDAKMU
KAU NYATAKAN KEMULIAANMU
BAGIKU

JADI SLALU KEHENDAKMU
KAU NYATAKAN KEMULIAANMU
BAGIKU

Lagu "Ku taat perintahMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali, lalu chorus pada lirik "taat perintahMu Tuhan". Kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "jadi slalu kehendakMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Saat Kumasuk Di HadiratMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel