-->

Saat Kumasuk Di HadiratMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Saat Kumasuk Di HadiratMu". Dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan iringan irama musik yang lembut dan merdu, dimana lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 2, tahun 2010 Maranatha Indonesia yang hingga kini masih dinyanyikan.

Lagu "Saat Kumasuk Di HadiratMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Saat Kumasuk Di HadiratMu"

SAAT KUMASUK DI HADIRATMU
KAU P’NUHI KEMULIAANMU
JIWAKU TENTRAM DI HADIRATMU
BERLINANG AIR MATAKU

SAATKU MASUK DI HADIRATMU
KUPANDANG INDAH WAJAHMU
JIWAKU TENTRAM DI HADIRATMU
KUSUJUD DAN MENYEMBAHMU

KAU BAWAKU TERBANG TINGGI
MELINTASI LANGIT BIRU
TERBANG DENGAN SAYAPMU
SUNGGUH INDAH BERSAMAMU

SUNGGUH INDAH BERSAMAMU

Lagu "Saat Kumasuk Di HadiratMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "saatku masuk di hadiratMu" dan chorus pada lirik "Kau bawaku terbang tinggi" lalu interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "sungguh indah bersamaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Segenap Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel