-->

Segenap Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Segenap Hatiku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang lembut dan merdu, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 2, tahun 2010 Maranatha Indonesia yang hingga kini masih dinyanyikan.

Lagu "Segenap Hatiku" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Segenap Hatiku"

SEGENAP HIDUPKU
YANG KU MILIKI
KUSERAHKAN UNTUKMU TUHAN
HORMAT SYUKUR KEMULIAAN
KAU YANG LAYAK MENERIMANYA

TUHAN PAKAILAH HIDUPKU
MENJADI ALATMU TUK KEMULIAANMU
TUHAN INILAH HATIKU
KUANGKAT PADAMU
SEBAGAI KORBAN YANG KUDUS
BAGI KEMULIAANMU

BAGI KEMULIAANMU

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "Tuhan pakailah hidupku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "bagi kemuliaanMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Pujaan Hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel