-->

Kerinduanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kerinduanku". Dinyanyikan oleh Maranatha Singers, dengan alunan musik yang lembut dan indah, membuat lagu ini mendapat pujian dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 3, tahun 2017 Maranatha Indonesia.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kerinduanku" adalah tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute)/ ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kerinduanku"

KERINDUANKU
DATANG PADAMU
ALLAH MULIA, MAWAR SHARON KUCINTA

KAULAH RAJAKU
DAN SAHABATKU
TERINDAH, TERMANIS ENGKAU BAGIKU

KUSEMBAH KAU
DALAM ROH DAN KEB'NARAN
KUSEMBAH KAU
DALAM ROH DAN KEB'NARAN
TAK SEORANGPUN JUGA
SEPERTI KAU YESUS

TAK SEORANGPUN JUGA
SEPERTI KAU YESUS

Lagu "Kerinduanku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Kaulah Rajaku" dan masuk chorus pada lirik "kusembah Kau" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tak seorangpun juga" lalu ending lagu. Lihat juga : Kami Bawa Korban Pujian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel