-->

Lembutkan Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lembutkan Hatiku". Dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan iringan irama musik nan merdu dan indah, membuat lagu tersebut dapat diterima oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 1, tahun 2010 Maranatha Indonesia dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Lembutkan Hatiku" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Lembutkan Hatiku"

LEMBUTKAN HATIKU YA YESUS
DENGAR FIRMANMU TIAP HARI
LEMBUTKAN HATIKU YA TUHAN
LEMBUTKAN HATIKU S'KARANG

ADA TANAH YANG KERAS DI PINGGIR JALAN
ADA TANAH BERBATU-BATU
ADA TANAH YANG PENUH BELUKAR DURI
HINGGA BENIH TAK DAPAT TUMBUH

OH TUHAN JADIKANLAH HATIKU LEMBUT
S'PERTI TANAH YANG BAIK DAN SUBUR
AGAR BENIH FIRMANMU DAPAT BERTUMBUH
BERBUNGA DAN BERBUAH LEBAT

BERBUNGA DAN BERBUAH LEBAT

Menyanyikan lagu "Lembutkan Hatiku" bisa dimulai dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "ada tanah yang keras di pinggir jalan" dan verse3 pada lirik "oh Tuhan jadikanlah hatiku lembut" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse3 dan masuk coda pada lirik "berbunga dan berbuah lebat" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Dia Seperti Air.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel