-->

Kau Hadir Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Hadir Tuhan". Dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga membuat lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 1, tahun 2010 Maranatha Indonesia dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kau Hadir Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Lagu ini bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kau Hadir Tuhan"

SAAT KU MEMUJI
ENGKAU HADIR TUHAN
SAAT KU MENYEMBAH
ENGKAU JAMAH HATIKU
KURASAKAN KASIH KUASAMU
MENGUBAH HIDUPKU
KINI ROHKU DIPERBAHARUI

T'RIMA KASIH YESUS
UNTUK JAMAHANMU TUHAN
T'RIMA KASIH YESUS
UNTUK CURAHKAN ROH KUDUSMU
KUINGIN HIDUP S'LALU BERKENAN KEPADAMU
MENGASIHI ENGKAU LEBIH SUNGGUH

MENGASIHI ENGKAU LEBIH SUNGGUH

Menyanyikan lagu "Kau Hadir Tuhan" dapat dimulai dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "t'rima kasih Yesus" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "mengasihi Engkau lebih sungguh" lalu ending lagu. Atau bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Hatiku Puji NamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel