-->

Dia Seperti Air | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Seperti Air". Dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 1, tahun 2010 Maranatha Indonesia yang hingga kini masih dinyanyikan.

Lagu "Dia Seperti Air" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Dia Seperti Air"

DIA SEPERTI AIR YANG MENGALIR DI HATIKU
DIA SEPERTI AIR YANG MENGALIR SAAT INI
DIA MENJAMAH HATIKU JUGA MENJAMAH HATIMU
DIA SEPERTI AIR YANG MENGALIR

OH YESUS, YA YESUS
CURAHKAN JAMAHAN KASIHMU
OH YESUS, YA YESUS
JAMAHLAH DENGAN KUASA ROH KUDUS

JAMAHLAH DENGAN KUASA ROH KUDUS

Menyanyikan lagu "Dia Seperti Air" bisa dimulai dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "oh Yesus, ya Yesus" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "jamahlah dengan kuasa Roh Kudus" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Saat Terindah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel