-->

Saat Ini Saat Indah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Saat Ini Saat Indah". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang merdu dan indah. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 1, tahun 2010 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Saat Ini Saat Indah" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Saat Ini Saat Indah"

SAAT INI SAAT INDAH
KUMEMUJI DAN MENYEMBAH
HADIRATMU KURASAKAN
SAAT KU SEMBAH KAU

SAAT INI SAAT TUHAN
KAU CURAHKAN URAPANMU
HADIRATMU KURASAKAN
SAAT KU SEMBAH KAU

HADIRATMU KURASAKAN
SAAT INI, SAAT INI
URAPANMU KURASAKAN
SAAT AKU MENYEMBAH KAU TUHAN

SAAT AKU MENYEMBAH KAU TUHAN

Menyanyikan lagu "Saat Ini Saat Indah" bisa dimulai dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "saat ini saat Tuhan" dan chorus pada lirik "hadiratMu kurasakan", lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu dan chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "saat aku menyembah Kau Tuhan" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Ya Tuhan Tuhanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel