-->

Saat Terindah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Saat Terindah". Dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan merdu, membuat lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para penikmat lagu rohani ini. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 1, tahun 2010 Maranatha Indonesia yang hingga kini masih dinyanyikan.

Tempo yang dipakai untuk membawakan lagu "Saat Terindah" adalah tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Saat Terindah"

SAAT TERINDAH DI HADIRATMU
BERKAT MELIMPAH HANYA PADAMU
KU DIPULIHKAN, DIBAHARUI
DALAM HADIRATMU ADA SUKACITA

SAAT MENYEMBAH DI HADIRATMU
BERKAT TERCURAH INDAH BAGIKU
KU DIPULIHKAN, DIBAHARUI
DALAM HADIRATMU ADA SUKACITA

DALAM HADIRATMU ADA SUKACITA

Lagu "Saat Terindah" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "saat menyembah di hadiratMu" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse2 dan masuk coda pada lirik "dalam hadiratMu ada sukacita" lalu ending lagu. Lihat juga : Peganglah Tanganku Roh Kudus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel