-->

Sbab Tuhan Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sbab Tuhan Besar". Dinyanyikan oleh Maranatha Singer, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu ini disambut dengan penuh semangat oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia yang dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Sbab Tuhan Besar" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa dukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Sbab Tuhan Besar"

SBAB TUHAN BESAR
DIA LAYAK DIPUJI
NAMA-NYA DITINGGIKAN
DI ATAS LANGIT

SBAB TUHAN BESAR
DIA LAYAK DIPUJI
NAMA-NYA DITINGGIKAN
DI SLURUH BUMI

TINGGIKAN NAMA-NYA
KITA TINGGIKAN NAMA YESUS
PENUH KUASA DAN MULIA

ANGKAT NAMA-NYA
KITA ANGKAT NAMA YESUS
DENGAN NYANYIAN BERSAMA

Menyanyikan lagu "Sbab Tuhan Besar" bisa dimulai dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "sbab Tuhan besar" lalu chorus pada lirik "tinggikan nama-Nya", chorus2 pada lirik "angkat nama-Nya" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse, verse2, chorus, chorus2 dan ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Kau Dibrikan Mahkota.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel