-->

Yesus Berikan Lagu Dalam Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Berikan Lagu Dalam Hatiku". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Maranatha Singer, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Lagu "Yesus Berikan Lagu Dalam Hatiku" dibawakan menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Berikan Lagu Dalam Hatiku"

YESUS B'RIKAN LAGU DALAM HATIKU
YESUS B'RIKAN LAGU DALAM HATIKU
LAGU YANG MEMBUAT KITA BERSATU
DIA B'RIKAN LAGU DI HATIKU

YESUS B'RIKAN IMAN DALAM HATIKU
YESUS B'RIKAN IMAN DALAM HATIKU
IMAN YANG MEMBUAT KITA BERSATU
DIA B'RIKAN IMAN DI HATIKU

YESUS B'RIKAN KASIH DALAM HATIKU
YESUS B'RIKAN KASIH DALAM HATIKU
KASIH YANG MEMBUAT KITA BERSATU
DIA B'RIKAN KASIH DI HATIKU

DIA B'RIKAN KASIH DI HATIKU

Menyanyikan lagu ini bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "Yesus b'rikan iman dalam hatiku" dan verse3 pada lirik "Yesus b'rikan kasih dalam hatiku" lalu interlude. Kemudian ke verse3 lagi dan masuk coda pada lirik "Dia b'rikan kasih di hatiku" lalu ending lagu. Lihat juga : KasihNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel