-->

Yesuslah Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesuslah Tuhan". Dinyanyikan oleh Maranatha Singer, dengan alunan musik yang indah dan merdu, membuat lagu ini disambut dengan sangat baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Lagu "Yesuslah Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesuslah Tuhan"

YESUSLAH TUHAN
YESUSLAH TUHAN
YESUSLAH TUHAN
S'GALA BANGSA

DI MAHKOTAI KEBENARAN
DI MAHKOTAI KEADILAN
DARAHNYA HANCURKAN SEMUA MUSUHKU
DIA PEMBEBASKU YANG BERKUASA

YESUSLAH TUHAN
YESUSLAH TUHAN
YESUSLAH TUHAN

Menyanyikan lagu ini bisa dibawakan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "di mahkotai kebenaran" dan masuk interlude. Kemudian ke chorus lagi, modulasi, verse lagi, modulasi lagi dan masuk coda pada lirik "Yesuslah Tuhan" dan ending lagu. Lihat juga : Tiada Sobat Setia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel