-->

Selalu Terbukti | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selalu Terbukti". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Michael & Lovanda dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Selalu Terbukti" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Selalu Terbukti"

KAU PULIHKAN AKU
MEMANDANG AKU BERHARGA DIMATA-MU
KAU SELALU ADA DI SETIAP JALAN HIDUPKU

KAU TEGAKKAN AKU
KUATKAN AKU DENGAN TANGAN KASIH-MU
YA KINI KUAKUI BETAPA KAU SETIA KU

MENYEMBAH-MU YA TUHANKU
KASIH SETIA-MU SELALU SEPANJANG HIDUPKU
SLALU TERBUKTI BESARLAH NAMA-MU

KU MENYEMBAH-MU YA TUHANKU
KEBAIKAN-MU SELALU TOLONG HIDUPKU
SLALU TERBUKTI MULIALAH NAMA-MU

MULIALAH NAMA-MU

Lagu "Selalu Terbukti" dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Kau tegakkan aku" lalu chorus pada lirik "menyembah-Mu ya Tuhanku" dan masuk interlude. Kemudian chorus lagi dan masuk coda pada lirik "mulialah nama-Mu" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Timbul Seperti Emas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel