-->

Tiada Sobat Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiada Sobat Setia". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya yang hingga kini masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 1, tahun 2010 Maranatha Indonesia.

Lagu "Tiada Sobat Setia" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tiada Sobat Setia"

TIADA SOBAT SETIA SELAIN KAU YESUS
TIADA KASIH SETIA SELAIN KASIHNYA
YESUS, YESUS, KAU MENGASIHIKU
KAU ANGKATKU DARI KEGELAPAN

BIMBINGLAH AKU TUHAN
BIMBINGLAH AKU TUHAN
BIMBINGLAH SESUAI KEHENDAKMU
BENTUKLAH AKU TUHAN
BENTUKLAH AKU TUHAN
BENTUKLAH SESUAI RENCANAMU

BENTUKLAH SESUAI RENCANAMU

Menyanyikan lagu "Tiada Sobat Setia" bisa dinyanyikan dari awal lagu (verse) yang diulang 2 kali dan masuk chorus pada lirik "bimbinglah aku Tuhan" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "bentuklah sesuai rencanaMu" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Mana Mana Tuhan Panggil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel