-->

Mujizat Terjadi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mujizat Terjadi". Dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan lembut, membuat lagu ini disambut dengan luar biasa oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 1, tahun 2010 Maranatha Indonesia.

Lagu "Mujizat Terjadi" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Mujizat Terjadi"

KURASAKAN KASIHMU TUHAN
KURASAKAN KUASAMU TUHAN
KURASAKAN KASIH KUASA ROH KUDUS
KURASAKAN KEHADIRANMU

CURAHKANLAH KUASAMU TUHAN
MUJIZAT TERJADI DI TEMPAT INI
CURAHKANLAH KUASAMU TUHAN
MUJIZAT TERJADI SEKARANG INI

MUJIZAT TERJADI SEKARANG INI

Menyanyikan lagu ini dapat dimulai dari awal (verse) dan chorus pada lirik "curahkanlah kuasaMu Tuhan" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "mujizat terjadi sekarang ini" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyayinya, Lihat juga : Semua Terjadi Karena Doa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel