-->

Yesus Kekuatanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kekuatanku". Dinyanyikan oleh Maranatha Singer, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Lagu "Yesus Kekuatanku" dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Lagu tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kekuatanku"

YESUS KEKUATANKU
DALAM HIDUP INI
YESUS KEKUATANKU
MENGHADAPI SEMUA
BERSAMA DIA
HATIKU TAK AKAN GOYAH
YESUS KEKUATAN HIDUPKU

YESUS KEKUATAN HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Yesus Kekuatanku" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "Yesus kekuatan hidupku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu (verse), lalu modulasi, kembali lagi ke verse dan masuk coda pada lirik "Yesus kekuatan hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Tahun Yobel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel