-->

Tahun Yobel | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tahun Yobel". Dipopulerkan oleh Maranatha Singer, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Lagu "Tahun Yobel" dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tahun Yobel"

SAUDARA DENGARLAH SANGKAKALA
MEMBAWA PEMBEBASAN BAGI SEMUA ORANG
TIDAKKAH KAU TAHU INILAH TAHUN YOBEL
ANGKAT TANGANMU BEBASKAN TAWANAN

INI TAHUN PEMBEBASAN
INI TAHUN PEMBEBASAN
SEMUA TAWANAN DILEPASKAN
YANG LUMPUH DAN YANG BUTA
LOMPAT DAN BERSORAKLAH
S'BAB INI TAHUN PEMBEBASAN

S'BAB INI TAHUN PEMBEBASAN

Menyanyikan lagu "Tahun Yobel" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "saudara dengarlah sangkakala" lalu chorus pada lirik "ini tahun pembebasan" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "s'bab ini tahun pembebasan" lalu ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Kita Dipilih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel