-->

Kita Dipilih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kita Dipilih". Dinyanyikan oleh Maranatha Singer, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia yang dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kita Dipilih" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kita Dipilih"

KITA DIPILIH DARI S'GALA SUKU
YA KITA DIPILIH JADI UMATNYA
KITA DIPILIH DAN DIKUDUSKANNYA
MEMBAWA KEMULIAAN HANYA BAGI DIA

T'RIMALAH KEMULIAAN DAN HORMAT KAMI
T'RIMALAH SEMBAH KAMI PUJIAN KAMI
T'RIMALAH KEMULIAAN DAN HORMAT KAMI
T'RIMALAH SEMBAH DAN PUJIAN KAMI

T'RIMALAH SEMBAH DAN PUJIAN KAMI

Menyanyikan lagu "Kita Dipilih" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "kita dipilih dari s'gala suku" lalu chorus pada lirik "t'rimalah kemuliaan dan hormat kami" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "t'rimalah sembah dan pujian kami" lalu ending lagu. Lihat juga : Bangkitlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel