-->

Aku Pahlawan Kecil | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Pahlawan Kecil". Lagu ini dinyanyikan oleh Talenta Singers, dan terdapat dalam Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010. Disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, lagu ini hingga masih dinyanyikan dan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Aku Pahlawan Kecil" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini boleh juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Aku Pahlawan Kecil"

AKU PAHLAWAN KECIL
YESUS PANGLIMAKU
TUHAN PIMPINLAH KITA
SIAPAKAH LAWAN KITA
TIDAK ADA!

SIAPAKAH LAWAN KITA
TIDAK ADA!

Lagu "Aku Pahlawan Kecil" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "aku pahlawan kecil" hingga pada lirik "tidak ada" (diulang 2 kali) dan masuk modulasi. Kemudian kembali ke verse (diulang 2 kali), modulasi, verse lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "siapakah lawan kita" lalu ending lagu. Lihat juga : BerkatNya Melimpah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel