-->

Ku Berjalan Ke Kanaan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Berjalan Ke Kanaan". Lagu ini dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Disambut dengan sangat baik oleh jemaat dan para pendengarnya, lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 4, tahun 2010.

Lagu "Ku Berjalan Ke Kanaan" dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ku Berjalan Ke Kanaan"

KU BERJALAN KE KANAAN
KU BERJALAN KE KANAAN
KU BERJALAN KE KANAAN
KU BERJALAN SAMPAI KE KANAAN

KU BERLARI KE KANAAN
KU BERLARI KE KANAAN
KU BERLARI KE KANAAN
KU BERLARI SAMPAI KE KANAAN

KU BERJALAN KE KANAAN
KU BERJALAN SAMPAI KE KANAAN

Lagu "Ku Berjalan Ke Kanaan" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ku Berjalan Ke Kanaan" hingga pada lirik "Ku Berjalan Sampai Ke Kanaan" (diulang 2 kali) dan masuk modulasi. Kemudian ke verse2 pada lirik "ku Berlari Ke Kanaan" hingga pada lirik "Ku Berlari Sampai Ke Kanaan" (diulang 2 kali), modulasi lagi, verse lagi dan masuk coda pada lirik "ku Berjalan Ke Kanaan" lalu ending lagu. Lihat juga : Anak Allah Yesus NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel