-->

BerkatNya Melimpah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "BerkatNya Melimpah". Dinyanyikan oleh Impact Worship (Melitha Sidabutar, Adrian Takndare ,Veren, Kezia Azaria, Jason Irwan, Michael Panjaitan & Michelle Liu), lagu ini mendapat respon yang sangat positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, BerkatNya Melimpah, tahun 2021 Impact Music.

Tempo yang digunakan untuk lagu "BerkatNya Melimpah" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "BerkatNya Melimpah"

KIRANYA TUHAN BERKENAN
MEMBERKATI RUMAH KELUARGAKU
APA YANG T'LAH TUHAN BERKATI
DIBERKATILAH UNTUK SELAMANYA

SEBAB TUHAN MELINDUNGI
TUHAN MENYINARI DENGAN WAJAHNYA
MEMBRI KASIH KARUNIA DAMAI SEJAHTERA
YESUS BAIK BAGIKU

TUHAN BAIK UNTUK SELAMANYA
BERKATNYA MELIMPAH SEUMUR HIDUPKU
TUHAN BAIK UNTUK SELAMANYA
BERKATNYA MELIMPAH SEUMUR HIDUPKU

YESUS BAIK BAGIKU
YESUS BAIK BAGIKU
YESUS BAIK BAGIKU

Lagu "BerkatNya Melimpah" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sebab Tuhan melindungi" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus, lalu bridge pada lirik "Tuhan baik untuk selamanya", modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Yesus baik bagiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Kerumah Bapa Yang Senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel