-->

Allah Memberkatimu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Memberkatimu". Dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.2 - tahun 2011 Maranatha Indonesia dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Allah Memberkatimu" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Allah Memberkatimu"

ALLAH MEMBERKATIMU
ALLAH MEMBERKATIKU
DENGAN BERKAT YANG BESAR
YANG TLAH DISEDIAKAN

ALLAH MENGASIHIMU
ALLAH MENGASIHIKU
DENGAN KASIH YANG BESAR
YANG TLAH MENYELAMATKAN

RASAKAN KUASA ALLAH
YANG BEKERJA DIDALAM KITA
DIA LAKUKAN PERKARA BESAR
BAGI KITA SEMUA

RASAKAN KASIH ALLAH
YANG MENGALIR DI DALAM KITA
DIA SEMBUHKAN DIA ANGKAT BEBAN
BAGI PERSOALAN KITA

Menyanyikan lagu "Allah Memberkatimu" bisa dilihat seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "Allah mengasihimu" lalu chorus pada lirik "rasakan kuasa Allah" dan chorus2 pada lirik "rasakan kasih Allah" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, verse2 lagi, chorus dan chorus2 lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Yang Berlindung PadaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel