-->

Yang Berlindung PadaNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yang Berlindung PadaNya". Lagu ini dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.2 - tahun 2011 Maranatha Indonesia, yang dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yang Berlindung PadaNya" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yang Berlindung PadaNya"

YANG BERLINDUNG PADANYA KAN BERSUKACITA
YANG BERNAUNG PADANYA KAN BERSORAK-SORAI
KARNA TUHAN MAKA KITA YANG DI DALAM KASIHNYA
SLALU BERGEMBIRA

BURUNG-BURUNG TERBANG TINGGI
DAN MELAYANG-LAYANG
IKUT PUJI TUHAN
BUNGA-BUNGA, RUMPUT-RUMPUT
PUN BERGOYANG RIANG
SEMUA PUJI TUHAN

SEMUA PUJI TUHAN

Menyanyikan lagu "Yang Berlindung PadaNya" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "burung-burung terbang tinggi" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "semua puji Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Engkau Tuhan Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel