-->

Allah Memandang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Memandang". Dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan iringan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.2 - tahun 2011 Maranatha Indonesia.

Lagu "Allah Memandang" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Allah Memandang"

DARI SURGA ALLAH MEMANDANG JAUH KE BAWAH
KEPADA ANAK-ANAK MANUSIA
‘TUK MELIHAT APAKAH ADA YANG BERAKAL BUDI
DAN ADAKAH YANG MENCARI ALLAHNYA

S’BAB HANYA TUHANLAH JUA YANG S’LALU MENOPANG KITA
DIA LEPASKAN SEGALA KESESAKAN
S’BAB HANYA TUHANLAH JUA YANG S’LALU MENOLONG KITA
DIA TANGGALKAN SEGALA BEBAN KITA

DIA TANGGALKAN SEGALA BEBAN KITA

Lagu "Allah Memandang" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "s’bab hanya Tuhanlah jua yang s’lalu menopang kita" dan masuk interlude. Kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Dia tanggalkan segala beban kita" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Kau Dahsyat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel