-->

Allah Yang Kita Sembah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Kita Sembah". Dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang merdu dan indah, membuat lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.3 - tahun 2011 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Allah Yang Kita Sembah" dapat menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Atau bisa juga tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Kita Sembah"

ALLAH YANG KITA SEMBAH
ALLAH YANG MAHA KUASA
MALAIKAT TUNDUK DIRI,
SURGA BUMI PUJI
ALLAH YANG MAHA KUASA

MALAIKAT TUNDUK DIRI
SURGA BUMI PUJI
ALLAH YANG MAHA KUASA

Menyanyikan lagu "Allah Yang Kita Sembah" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "Allah yang kita sembah" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) dan masuk coda pada lirik "malaikat tunduk diri" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Jalan Kebenaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel