-->

Wahyu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Wahyu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan iringan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.3 - tahun 2011 Maranatha Indonesia.

Lagu "Wahyu" dapat dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Wahyu"

BAGI ALLAH YANG MULIA
YANG BERTAHTA DI K'RAJAAN SURGA
BAGI ANAK DOMBA
YESUS KRISTUS TUHAN
ENGKAU LAYAK DI SEMBAH

MARI DATANG KEPADANYA
SUJUD DIHADAPAN TAHTANYA
MARI PUJI DIA RAJA MAHA KUASA
ENGKAU LAYAK DI SEMBAH

HALELUYA HALELUYA
TERPUJILAH NAMAMU
S'GALA PUJI DAN HORMAT
KEMULIAAN DAN KUASA
BAGI DIA SELAMA LAMANYA

BAGI DIA SELAMA LAMANYA

Menyanyikan lagu "Wahyu" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (chorus) pada lirik "Haleluya haleluya" lalu verse pada lirik "bagi Allah yang mulia" dan verse2 pada lirik "mari datang kepadaNya". Kemudian kembali ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "bagi Dia selama lamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah Yang KIta Sembah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel