-->

Ya Untungku Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Untungku Besar". Dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.3 - tahun 2011 Maranatha Indonesia, dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ya Untungku Besar" Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ya Untungku Besar"

YA UNTUNGKU BESAR JIKA YESUS MILIKKU
HATIKU BERGEMAR KARENA DAMAI SEPENUH
MESKIPUN RIBUT PERANG OMBAK DUNIA MENDERU
HATIKU TAK GENTAR KARNA YESUS SERTAKU

BENAR, BENAR, YA UNTUNGKU BESAR
BENAR, BENAR YA UNTUNGKU BESAR
BENAR, BENAR YA UNTUNGKU BESAR
JIKA KU DAPAT YESUS SUNGGUH UNTUNG BESAR

Lagu "Ya Untungku Besar" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ya untungku besar jika Yesus milikku" lalu chorus pada lirik "benar, benar, ya untungku besar" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Atau bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Dengan Sayap Merpati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel