-->

Anak Yang Hilang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Anak Yang Hilang". Lagu ini dipopulerkan oleh Talenta Singers, dan terdapat pada Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 3, tahun 1998. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Anak Yang Hilang" bisa dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Anak Yang Hilang"

ANAK BUNGSU PERGI KE NEG'RI ORANG
TINGGALKAN BAPANYA MENGELUH
AKHIRNYA HABISLAH UANG DAN BARANG
HIDUPNYA DALAM SUSAH PENUH

PULANGLAH ANAKKU
BAPA RINDU BERSERU
PULANGLAH HAI ANAKKU
ADA AMPUN BAPA BAGIMU

HIDUPMU T'LAH CEMAR LAGIPUN HINA
LIHAT JALANMU SUDAH SESAT
PULANGLAH SEGERA JANGAN KAU TUNDA
ADA AMPUN BAPA BAGIMU

PULANGLAH HAI ANAKKU
ADA AMPUN BAPA BAGIMU

Lagu "Anak Yang Hilang" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "anak bungsu pergi ke neg'ri orang" lalu chorus pada lirik "pulanglah anakKu". Kemudian ke verse2 pada lirik "hidupmu t'lah cemar lagipun hina" lalu chorus lagi an masuk coda pada lirik "pulanglah hai anakKu" dan ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Pada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel