-->

Rumahku Ada Di Dalam Surga | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Rumahku Ada Di Dalam Surga". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol. 3, tahun 1998.

Lagu "Rumahku Ada Di Dalam Surga" dapat dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Rumahku Ada Di Dalam Surga"

RUMAHKU ADA DI DALAM SURGA
DI TEMPAT SUCI DAN MULIA
KALAU HATIKU SEDIH DAN SUSAH
KU INGAT RUMAHKU DI SURGA

BAPAKU ADA DI DALAM SURGA
DI TEMPAT SUCI DAN MULIA
KALAU HATIKU SEDIH DAN SUSAH
KU INGAT BAPAKU DI SURGA

KU INGAT RUMAHKU DI SURGA

Lagu "Rumahku Ada Di Dalam Surga" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "rumahku ada di dalam surga" lalu verse2 pada lirik "Bapaku ada di dalam surga" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse dan masuk coda pada lirik "ku ingat rumahku di surga" lalu ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus Datanglah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel