-->

Bapa Abraham | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Abraham". Dipopulerkan oleh Talenta Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010.

Membawakan lagu "Bapa Abraham" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Abraham"

BAPA ABRAHAM MEMPUNYAI
BANYAK SEKALI ANAK-ANAK
AKU ANAKNYA DAN KAU JUGA
MARI PUJI TUHAN
TANGAN KANAN, TANGAN KIRI
KAKI KANAN, KAKI KIRI
PUTAR-PUTAR

BAPA ABRAHAM MEMPUNYAI
BANYAK SEKALI ANAK-ANAK
AKU ANAKNYA DAN KAU JUGA
MARI PUJI TUHAN
TANGAN KANAN, TANGAN KIRI
KAKI KANAN, KAKI KIRI
PUTAR-PUTAR LALU DUDUK

MARI PUJI TUHAN

Lagu "Bapa Abraham" bisa dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "Bapa Abraham mempunyai" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse, lalu modulasi, lalu verse lagi dan masuk coda pada lirik "mari puji Tuhan" lalu ending. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Peganglah Tanganku Roh Kudus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel