-->

Nabi Nuh | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nabi Nuh". Dinyanyikan oleh Talenta Singers, dengan iringan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Nabi Nuh" bisa dibawakan dengan tempo Moderato (moderat / sedang) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 108 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Nabi Nuh"

NABI NUH DAN ISTRINYA
TIGA ORANG ANAKNYA
TIGA ORANG MANTUNYA
MASUK DALAM BAHT’RA

HUJAN LEBAT TURUNLAH
HUJAN LEBAT TURUNLAH
HUJAN LEBAT TURUNLAH
DELAPAN ORANG S’LAMAT

HUJAN LEBAT TURUNLAH
DELAPAN ORANG S’LAMAT

Lagu "Nabi Nuh" bisa dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "nabi Nuh dan istrinya" lalu chorus pada lirik "hujan lebat turunlah" dan interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, chorus, interlude lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "hujan lebat turunlah" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Lembutkan Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel