-->

Bapa Yakub | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Yakub". Dipopulerkan oleh Talenta Singers, dimana lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 Lagu Sekolah Minggu Vol 1, tahun 2010 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bapa Yakub" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Yakub"

BAPA YAKUB, BAPA YAKUB
BANGUNLAH, BANGUNLAH
HARI SUDAH SIANG, HARI SUDAH SIANG
DING DONG DING, DING DONG DING

HARI SUDAH SIANG, HARI SUDAH SIANG
DING DONG DING, DING DONG DING

Lagu "Bapa Yakub" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "bapa Yakub, bapa Yakub" hingga pada lirik "ding dong ding, ding dong ding" dan masuk modulasi. Kemudian kembali ke verse, lalu modulasi lagi, lalu verse lagi dan masuk coda pada lirik "hari sudah siang, hari sudah siang" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Menggerakkan TanganNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel