-->

Betapa Baiknya Engkau Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Betapa Baiknya Engkau Tuhan". Dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan iringan irama musik yang merdu dan harmonis, membuat lagu tersebut diterima dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan sampai saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.2 - tahun 2011 Maranatha Indonesia.

Lagu "Betapa Baiknya Engkau Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Betapa Baiknya Engkau Tuhan"

BETAPA BAIKNYA ENGKAU TUHAN
KASIHMU TIADA BERKESUDAHAN
BETAPA MULIA KASIHMU YESUS
JIWAKU DISELAMATKAN

HOSANA KUMEMUJI TUHAN
HOSANA KUTINGGIKAN YESUS
HOSANA, HOSANA
HOSANA…

BETAPA MULIA KASIHMU YESUS
JIWAKU DISELAMATKAN

Lagu "Betapa Baiknya Engkau Tuhan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "Hosana kumemuji Tuhan" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse, chorus, modulasi, verse lagi, dan masuk coda pada lirik "betapa mulia kasihMu Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Sehati Sepikir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel