-->

Bahwa Tuhan Juga | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bahwa Tuhan Juga". Lagu ini dinyanyikan oleh Maranatha Singer , dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Bahwa Tuhan Juga" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Bahwa Tuhan Juga"

BAHWA TUHAN JUGA GUNUNG BATUKU
BAHWA TUHAN JUGA KOTA BENTENGKU
BAHWA TUHAN JUGA PENOLONGKU
YAITU ALLAH-KU DAN GUNUNG BATUKU

AKU PERCAYA AKAN DIA, PERLINDUNGAN-KU
AKU PERCAYA AKAN DIA, TANDUK SELAMAT-KU
AKU PERCAYA AKAN DIA, SANG PERISAI-KU
TEMPAT PERLINDUNGAN YANG TINGGI

TEMPAT PERLINDUNGAN YANG TINGGI

Lagu "Bahwa Tuhan Juga" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "bahwa Tuhan juga gunung batuku" lalu ke chorus pada lirik "aku percaya akan Dia, perlindungan-ku" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "tempat perlindungan yang tinggi" lalu ending lagu. Lihat juga : Angkatlah Hatimu Pada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel