-->

Sehati Sepikir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sehati Sepikir". Lagu ini dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.2 - tahun 2011 Maranatha Indonesia dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Sehati Sepikir" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Sehati Sepikir"

SATUKAN KATA SATUKAN PIKIR
SATUKAN MAKSUD SATUKAN TUJUAN
BERSATU KITA KAN TETAP TEGUH
BERCERAI KITA PASTI KAN RUNTUH

SATUKAN HATI DAN SATUKAN KASIH
SATUKAN JIWA DAN SATUKAN ROHMU
BERGANDENG TANGAN MELAYANI TUHAN
DALAM ROH SERTA KEBENARAN

MILIKI S’KARANG
PIKIRAN PERASAAN
YANG ADA PADA
TUHAN YESUS KRISTUS

YANG ADA PADA
TUHAN YESUS KRISTUS

Menyanyikan lagu "Sehati Sepikir" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "satukan hati dan satukan kasih" dan chorus pada lirik "miliki s’karang" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu verse2, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "yang ada pada" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Sluruh Dunia Roh Allah Bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel