-->

Di Bawah Langit | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Bawah Langit". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Gloria Trio, dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.3 - tahun 2011 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Di Bawah Langit" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Di Bawah Langit"

DI BAWAH LANGIT TIADA NAMA LAIN
YANG DAPAT MENOLONG SEGNAP HIDUPKU
DI BAWAH LANGIT TIADA NAMA LAIN
YANG DAPAT MEMBRIKAN DAMAI SENTOSA

HANYALAH YESUS, YA NAMA YESUS
YANG DAPAT MEMBRIKAN DAMAI SENTOSA
HANYALAH YESUS, YA NAMA YESUS
YANG SANGGUP MENGAMPUNI DOSA KITA

Menyanyikan lagu "Di Bawah Langit" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "di bawah langit tiada nama lain" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "hanyalah Yesus, ya nama Yesus" dan interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Ya Untungku Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel