-->

Burung Pipit Yang Kecil | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Burung Pipit Yang Kecil". Lagu ini dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini disambut dengan sukacita oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Nonstop Pujian Sukacita Vol.3 - tahun 2011 Maranatha Indonesia, dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Burung Pipit Yang Kecil" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Burung Pipit Yang Kecil"

BURUNG PIPIT YANG KECIL
DIKASIHI TUHAN.
TERLEBIH DIRIKU
DIKASIHI TUHAN.

BUNGA BAKUNG DI PADANG
DIBERI KEINDAHAN.
TERLEBIH DIRIKU,
DIKASIHI TUHAN.

BURUNG YANG BESAR KECIL
BUNGA INDAH WARNANYA,
SATU TAK TERLUPA,
OLEH PENCIPTANYA

Lagu "Burung Pipit Yang Kecil" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "burung pipit yang kecil" lalu verse2 pada lirik "bunga bakung di padang" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 lagi, lalu masuk verse3 pada lirik "burung yang besar kecil" dan ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Kemudikan Bahtra Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel