-->

Di Bawah Salib Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Bawah Salib Yesus". Dinyanyikan oleh Herlin Pirena, dengan alunan musik yang indah dan merdu, membuat lagu ini mendapat sambutan yang sangat baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Lagu-Lagu Pra Paskah Volume 1, tahun 2020 dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Di Bawah Salib Yesus" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Di Bawah Salib Yesus"

DI BAWAH SALIB YESUS ‘KU INGIN BERHENTI
YAITU CADAS YANG TEGUH , PELINDUNG YANG LETIH.
TEMPAT MUSAFIR BERTEDUH DI JALAN YANG BERAT;
NAUNGAN ITU PANAS TERIK BAGIKU YANG PENAT.

DAN PADA SALIB YESUS TAMPAK DI MATAKU.
SESOSOK TUBUH, TERPENCIL TERSIKSA BAGIKU.
HATIKU YANG REMUK, SEDIH, MELIHATNYA JELAS
BAHWA AKU TIADA LAYAKLAH DAPAT KASIH DAN BELAS.

YA SALIB, ‘KU JADIKAN NAUNGAN RUMAHKU.
SEMATA CAHYA WAJAHNYA BAGIKU YANG PERLU.
BIAR DUNIA ‘KU LEPAS, TAK ADA RUGINYA.
YANG HILANG DOSA SAJALAH DAN LABAKU SALIBNYA

DAN LABAKU SALIB NYA

Lagu "Di Bawah Salib Yesus" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "di bawah salib Yesus ‘ku ingin berhenti" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "dan pada salib Yesus tampak di mataku", lalu interlude lagi, lalu verse3 pada lirik "ya salib, ‘ku jadikan naungan rumahku" dan masuk coda pada lirik "dan labaku salibNya" lalu ending lagu. Lihat juga : Aku Tak Berdaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel