-->

Karena KasihNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Karena KasihNya". Dipopulerkan oleh Herlin Pirena, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik merdu dan indah, bahkan lagu tersebut disambut dengan sangat baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Lagu-Lagu Pra Paskah Volume 1, tahun 2020.

Lagu "Karena KasihNya" dapat dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Karena KasihNya"

MENGAPA YESUS TURUN DARI SURGA,
MASUK DUNIA G’LAP PENUH CELA?
BERDOA, BERGUMUL DALAM TAMAN,
CAWAN PAHIT PUN DIT’RIMANYA

MENGAPA YESUS MENDERITA, DIDERA
DAN MAHKOTA DURI PUN DIPAKAINYA?
MENGAPA YESUS MATI BAGI SAYA?
KASIHNYA, YA KAR’NA KASIHNYA

MENGAPA YESUS MAU PEGANG TANGANKU
BILA KU DI JALAN TERSESAT?
MENGAPA YESUS B’RI KU KEKUATAN
BILA JIWAKU MULAI PENAT?

MENGAPA YESUS MAU MENANGGUNG DOSAKU?
B’RIKU DAMAI SERTA SUKACITANYA?
MENGAPA DIA MAU MELINDUNGIKU?
KASIHNYA, YA KAR’NA KASIHNYA

KASIHNYA, YA KAR’NA KASIHNYA

Menyanyikan lagu "Karena KasihNya" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "mengapa Yesus turun dari surga" lalu chorus pada lirik "mengapa Yesus menderita, didera" dan masuk modulasi. Kemudian ke verse2 pada lirik "mengapa Yesus mau pegang tanganku", lalu chorus2 pada lirik "mengapa Yesus mau menanggung dosaku? dan ending lagu. Atau bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Ku Mendaki Ke Bukit Sion.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel